11/16/2010

Cara Jitu Jadi Teknisi Ponsel, Handphone

Bagaimana cara mengatasi problem ponsel anda..?
Sedangkan Anda tidak mengerti apapun tentang PONSEL atau HANDPHONE
Kini saatnya Anda tahu rahasianya..!

Rahasia jitu atasi problem ponsel sekaligus panduan cerdas dan cepat jadi teknisi ponsel handal

Apapun merk dan type ponsel dan handphone Anda..!

Ternyata untuk menjadi teknisi handpone atau ponsel itu tidak harus belajar secara formal atau kursus teknisi ponsel. Ada cara jitu dan handal yang bisa menciptakan Anda sebagai teknisi ponsel profesional dan handal apapun latar belakang pendidikan Anda. Syarat mutlak untuk jadi teknisi ponsel harus ada niat, hasrat dan kemauan yang kuat untuk belajar. 

Sebagai contoh adalah saya sendiri, nama saya Safuan, M/34, Jika anda pikir saya orang IT atau jebolan lulusan teknik itu salah besar dan sama sekali bukan! background terakhir pendidikan saya adalah lulusan S1 Akuntansi. Hobby Saya memang sangat unik dari bongkar pasang hardware komputer hingga bongkar pasang handphone. Saya mulai aktif bongkar pasang handphone saat saya membuka kios ponsel tahun 2003 yang lalu. Dengan berbekal segelintir pengetahuan tentang ponsel saya mulai membeli dan memburu setiap buku atau artikel tentang ponsel mulai dari ponsel type kuno sampai ponsel type kino :)  

Akhirnya diterbitkan..!
Dari berbagai pengetahuan yang didapat dari buku-buku, literatur dan artikel tentang ponsel serta praktek langsung dikios ponsel,  maka saya merangkum semua pengetahuan dan pengalaman saya tentang ponsel dalam sebuah buku atau tepatnya sebuah modul setebal 118 halaman berukuran 14cm x 21cm dengan judul "Panduan Cerdas Atasi Masalah Handphone" disertai CD aplikasi dan software pendukung service ponsel.

Modul ini tidak tercipta dengan begitu saja, modul ini tercipta atas pemikiran, imajinasi dan pengetahuan serta sharing dari berbagai pihak tentang ponsel dimana didalamnya berisikan metode cerdas dan jitu atasi masalah ponsel. Modul ini tidak memandang segmen pembaca dari kalangan manapun artinya siapun boleh membaca dan mempelajarinya. ulasan yang terkandung didalamnya berbahasa yang sangat sederhana sehingga akan mudah dipahami oleh siapapun.



Di era digital saat ini ponsel atau handphone sudah menjadi kebutuhan vital untuk alat komunikasi. Menurut suatu sumber, saat ini jumlah pemakai ponsel di Indonesia sudah mencapai 45 juta user dan setiap saat akan selalu bertambah, bayangkan jika anda punya keahlian plus bisa service ponsel keuntungan yang sangat menjanjikan akan bisa anda peroleh. Dulu saya pernah bekerja sebagai karyawan swasta di Jakarta dengan jabatan terakhir sebagai accounting supervisor dengan gaji kotor sekitar hampir 3 juta, tapi setelah saya pikir-pikir saya tidak akan cepat kaya dan sukses yang setiap hari membantu orang lain mencari keuntungan untuk perusahaan tempat saya bekerja. Syukur saya sadar bahwa saya punya potensi yang bisa dikembangkan sendiri walaupun awal merintisnya perlu waktu. Alhasil sekarang saya punya skill mereparasi ponsel dan memiliki beberapa oulet tempat service HP di Jakarta dengan pendapatan satu bulannya minimal 15 jutaan, luar biasa bukan...?


Apa kata mereka yang telah memiliki buku ini ? Coba Anda simak klik disini 

Saya yakin Andapun pasti bisa dan mampu merubah nasib anda yang saat ini sedang bekerja mati-matian demi kesuksesan Anda, kenali potensi diri Anda dan ciptakan peluang kerja bagi diri sendiri dan orang lain. Salah satu prosfek yang menjanjikan adalah dengan menjadi teknisi handphone yang profesional dan handal, untuk itu miliki buku "Panduan Cerdas Atasi Problem Handphone", Anda akan dituntun menjadi teknisi yang ahli dibidang ponsel. Walaupun Anda tidak bercita-cita menjadi teknisi ponsel, dengan memiliki buku ini paling tidak akan memberikan Anda solusi cepat dan praktis jika HP anda mengalami kerusakan yang sekiranya dapat anda tangani sendiri dan tidak perlu anda buru-buru bawa ke tempat service ponsel yang tentunya biaya service lumayan mahal, ya paling tidak di pasaran untuk service ringan minimal Anda harus mengeluarkan uang Rp50.000,- belum lagi kalo ada spare part yang harus diganti.

Materi-materi yang saya berikan dirancang dan diformulasikan untuk tahan lama maksudnya tidak tergantung pada versi dan type keluaran ponsel model lama atau terbaru. Dari data statistik yang diperoleh bahwa dari ponsel yang dirintis sejak beberapa tahun lalu sampai model ponsel terbaru pada dasarnya bahwa ponsel model lama dan model terbaru isi jalur papan mesinnya sama saja yang berbeda adalah fitur-fiturnya, keluaran terbaru memiliki aplikasi dan fitur-fitur yang lebih lengkap. Adapun materi-materi analisis pemecahan masalah ponsel yg dibahas dalam diktat/modul ini secara garis besarnya menjelaskan mengenai hal berikut :

  • Apa saja isi komponen ponsel Anda
  • Peralatan yg diperlukan bongkar pasang ponsel
  • Solusi ponsel mati total (software/hardware)
  • Masalah umum dalam kerusakan ponsel
  • Mengatasi problem no signal
  • Mengatasi problem no charging (tidak bisa cas battery) 
  • Solusi ponsel ada sinyal tapi tdk bisa call
  • Solusi jalur atau sinyal putus
  • Solusi sederhana atasi hang
  • Solusi cepat atasi ponsel kemasukan air
  • Solusi jika tdk ada bunyi ringtone
  • Solusi Insert SIM CARD
  • Solusi microphone/speaker tdk berfungsi
  • Program yg diperlukan dan cara flashing dengan griffin
  • Repair contact service
  • Instalasi game dan aplikasi symbian
  • Setting NAM dan injection CDMA
  • Kiat cerdas pake bluetooth
  • Kode rahasia ponsel GSM dan CDMA
  • Cara setting GPRS (materi ada di CD pendukung)
  • Cara mudah mengaktifkan dan menjalankan TORNADO BOX (materi ada di CD pendukung)
  • Panduan pemakain Griffin box (materi ada di CD pendukung)
  • Tool software upgrade Siemens bahasa Indonesia (software ada di CD pendukung)
  • Cara Bongkar-Pasang HP Samsung (materi ada di CD pendukung)
  • Diagram jalur - Skema HP (materi ada di CD pendukung)
  • dan masih banyak lagi materi yang akan ditemui di diktat/modul buku tersebut.
     
Sebagian Materi yang berisikan ebook dan software pendukung juga disediakan di dalam cd pendukung diktat modul buku "Panduan Cerdas Atasi Masalah Handphone". Modul buku dan cd pendukung adalah satu kesatuan paket dalam mempelajari masalah ponsel.
Jadi...!!! semua materi diatas dirangkum dalam sebuah buku diktat atau modul (bukan ebook lhoo..!) plus CD pendukung (berisi ebook dan software pendukung) yang bisa anda Anda miliki dengan harga Rp120.000,- (harga sudah termasuk ongkos kirim). Harga tersebut adalah harga promosi dan beberapa hari ke depan direncanakan akan dinaikkan sebesar 25%, untuk itu segera.... 




Ada bonus spesial buat Anda jika order produk bengkel ponsel, yaitu :

550 lebih game & software utk ponsel PDA, java, symbian, mophun, palm, pocketPC, N-Gage

200 ringtone polyphonic, WAV Indonesia dan Mancanegara for all type Ponsel

100 lebih ringtone polyponic khusus HP Samsung (MMF)

Ribuan Wallpaper untuk ponsel full color

 

Bagaimana? masih kurang dengan bonus spesial diatas? oke Saya tambah lagi bonus berikut asalkan Anda order sebelum limit waktunya berakhir :

Software pencari email (bisa didownload di member area)

Software pemeriksa valid tidaknya suatu email (bisa didownload di member area)

Software Pelacak Asal Alamat Email (bisa didownload di member area)

Software pengirim email masal (bisa didownload di member area)

Software pengirim iklan ke puluhan situs iklan baris (bisa didownload di member area)

Software koneksi internet cepat ADSL Speed (bisa didownload di member area)

 
Jadi dengan uang sebesar Rp120.000,- Anda akan mendapatkan :
- Satu buah buku/modul "Panduan Cerdas Atasi Masalah Handphone" setebal 118 halaman
    berukuran 14cm x 21cm
- Satu buah disc berisikan software, tools, Aplikasi ponsel sbg kelengkapan/penunjang buku diktat
- Satu buah disc berisikan semua bonus spesial & bonus tambahan buat Anda jika order sebelum limit waktunya berakhir
- Sebagai pembeli Anda juga sekaligus sebagai member selamanya di BengkelPonsel.com dan jika suatu saat ada produk update, maka anda sebagai member akan gratis mendapatkannya
- Jika Anda bersedia, maka sebagai member BengkelPonsel Anda juga bisa mengikuti program reseller dgn ketentuan setiap terjadi penjualan atas promosi Anda maka anda berhak mendapatkan 40% dari harga produk BengkelPonsel.com.

Semua produk BengkelPonsel.com dikirim ke alamat Anda dengan menggunakan jasa TIKI atau Pos kilat khusus yang biasanya akan tiba di alamat Anda 2 hari kerja untuk pulau Jawa, 3 hari kerja untuk pulau Sumatera, 4 s/d 5 hari untuk pulau Kalimantan, Sulawesi, Papua dan pulau-pulau lainnya.


GARANSI
100% Uang Kembali

Jika dalam proses pengiriman ternyata Produk BengkelPonsel 
tidak sampai ke tangan Anda atau kemasannya rusak sehingga 
tidak bisa dimanfaatkan maka akan saya kirim ulang 
tanpa tambahan uang lagi atau uang Anda kembali 100%

Intinya...!
Semua Produk BengkelPonsel.com di Garansi 100%

 

Salam Sukses





Owner BengkelPonsel.com
Jl. Pahlawan Revolusi No 9 Pondok Bambu
Jakarta Timur
HP : 08159971267